Digital Clock

Rabu, 17 November 2010

Alundra 2



CHARACTER

Flint

Pahlawan dari game.Anak laki-laki, ia melihat ibunya dibunuh oleh bajak laut.Namun sekarang, ia memegang pedang besar dari ayahnya, ia telah mengabdikan hidupnya untuk berburu bajak laut. Flint dipekerjakan oleh Alexia untuk membantu menyelamatkan Kerajaan Varuna.

Prunewell

Setelah pendekar perkasa, sekarang yang bijaksana, Edmund Prunewell membantu Putri Alexia dalam pencarian untuk menemukan Flint. Prunewell sepertinya tahu lebih dari pada dia memungkinkan, tapi dia teman atau musuh?

Alexia

Berikutnya sejalan untuk takhta Varuna, Putri Alexia adalah seorang wanita muda bangga dan disengaja. Dia belajar dari Flint dengan melihat poster menginginkan dan memutuskan untuk mencari bantuan nya. Bersama dia dan Flint menggabungkan kekuatan untuk menyelamatkan Kerajaan Varuna.


Mephisto

Dengan kekuatan misterius, ia dapat mengubah makhluk hidup ke rakasa mengerikan yang akan menuruti kemauannya. Dahulu ia penyihir istana, Mephisto kini dalam pelayanan Baron Diaz. Meskipun ia bekerja untuk Diaz, Mephisto tampaknya memiliki agenda sendiri. Jika Anda belum melihat, Mephisto terlihat sangat mirip karakter Star Wars tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music


Music