Digital Clock

Rabu, 17 November 2010

Brigandine



STORYLINE

Brigandine dimulai di benua yang dikenal sebagai Forsena. Di sini, seorang jenderal dari negara yang dikenal sebagai Almekia, Zemeckis nama, membunuh Raja dan menyatakan dirinya sebagai Raja yang baru. Zemeckis kemudian mendirikan Almekia sebagai Kekaisaran Esgares. Anak laki-laki dari almarhum Raja sekarang, Pangeran Lance, melarikan diri ke sisi barat Forsena dan mendirikan Almekia Baru.Zemeckis kemudian menyatakan perang terhadap semua 5 negara tetangga Forsena, New Almekia, Norgard, Leonia, Caerleon, dan Iscalio. Jadi permainan dimulai dengan Anda memilih dan mengendalikan salah satu dari 5 penguasa. Permainan ini tidak memiliki banyak urutan cerita atau cerita sama sekali. Ini terutama sangat bergantung pada gameplay. Anda mendapatkan cerita beberapa urutan kecil di sana-sini, tapi itu saja. Jika Anda mencari-kedalaman alur cerita dengan developement karakter yang besar maka Anda akan lebih baik mencari tempat lain.

CHARACTER


Seperti dengan semua RPG strategi, Brigandine mengandung banyak karakter dari kesatria untuk jenderal penguasa. Berbagai karakter yang berbeda adalah menakjubkan ada. Sayangnya ada developement karakter nyata untuk setiap karakter. Sebagian besar dari mereka berakhir sebagai wajah tanpa nama selama pertandingan.

GRAPHICS
Brigandine menggunakan kedua poligon dan sprite di dunia 2-D. Peta pertempuran polos tanpa karya seni menakjubkan yang nyata. Sprite polos juga. Poligon selama urutan serangan karakter gumpal besar tanpa definisi yang nyata. Grafis bijaksana, itu rata-rata. Ini tidak akan membuat Anda pergi tetapi Anda tidak akan muak dengan itu juga.

GAME PLAY


Gameplay sangat mirip dengan Dragon Force. Anda memiliki peta dunia dengan semua negara yang berbeda melibatkan dengan istana masing-masing. Tujuan anda adalah untuk memulai kampanye perang, mengirimkan unit anda berjuang untuk benteng yang Anda ingin menaklukkan serta memastikan untuk meninggalkan beberapa unit di belakang untuk mempertahankan kastil Anda. Hal ini akan membutuhkan kesabaran. Kesulitan pada permainan tergantung pada apa penguasa Anda bermain. Beberapa dapat keras sedangkan yang lain dapat mudah.Setiap unit memerangi terdiri dari umum atau pemimpin yang perintah sekelompok monster. Berapa banyak monster umum dapat memiliki dalam partainya tergantung pada nya Mana Tingkat. rakasa Masing-masing memiliki sejumlah tertentu Mana yang akan dimasukkan ke dalam ruang Mana yang umum telah tersedia. Semua jenderal dan monster dapat ditingkatkan ke kelas yang lebih tinggi setelah mereka mencapai jumlah tertentu tingkat. Ini adalah ide yang baik untuk mencoba dan menjaga monster baik Anda hidup.Suka dengan Dragon Force, inorder untuk mencari dan merekrut jenderal baru atau pejuang, Anda harus mengirim keluar umum dalam misi kepanduan. Ketika mereka kembali mereka akan melaporkan apa yang mereka temukan. Kadang-kadang mereka akan melaporkan bahwa mereka telah berhasil merekrut seseorang atau bahwa mereka telah menemukan senjata baru dan langka / item untuk Anda gunakan.
Battle System: sistem pertempuran sangat sederhana satu. Sebuah dasar gilirannya strategi rpg. Setelah pertempuran dimulai, semua unit termasuk musuh tempat di peta medan perang. Tujuan anda adalah untuk memindahkan unit Anda dalam sistem dasar berbalik dan menghapus unit lain atau kekalahan jenderal mereka. Setelah kemenangan terjadi maka Anda akan diberikan monster apapun yang telah Anda ambil selama pertempuran dari musuh. Tergantung pada apakah Anda mempertahankan benteng atau atttacking benteng lain, Anda akan mendapatkan pesan yang mengatakan anda telah berhasil tergantung serangan musuh atau berhasil diambil benteng ini. Cukup sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music


Music